
Prens, ikutan yuk.... acara terbaru yang pasti bakal seru!! Ikutan Sports Day and Family Day yang rencananya bakal diadain di Kebun Raya Bogor, hari Sabtu tanggal 3 January 2009.
Bawa keluarga ya, karena akan ada acara untuk anak-anak, dan biar kita kenalan dengan keluarga bio 94. Sekalian dalam rangka menyambut tahun baru. Kan masih anget tuh tanggal segitu.
Kalo kata Buket, acaranya seperti ini (diquote dari email) :
Kalo kata Buket, acaranya seperti ini (diquote dari email) :
pertama, kita akan jalan santai keliling kebon raya sambil menghirup udara sueger..
Trus setelah semua ngumpul, kita makan bareng.
Abis makan kita mulai dengan permainan anak2..nanti kita pikirkan jenis nya. Setelah itu poto bareng2…poto keluarga…poto sendiri2….
perlu konfirmasi untuk yang mau dateng untuk ngitung makanannya.
menu makanan spt nasi uduk kumplit, lontong sayur kumplit, menu anak2,kue kecil, minuman, buah). buat perkiraan budget per orang untuk biaya makan (setelah keliatan jumlah yg confirm ikutan, baby sitter or pembantu diitung juga ya). Bayar pintu masuk
Kebon Raya masing2 ya...(kan ketemuannya di dalem KRB)
Acara ini dimulai jam 7 pagi, dateng tepat waktu ya, karena kalo tambah siang ntar tambah rame. Apalagi waktu liburan nih....... Sebagai informasi, tiket masuk bayar sendiri2, dan katanya mobil bisa masuk (to be confirmed). Tersedia juga peta kebun raya untuk rute jalan santai. Mau jalan sendiri2 boleh, mau bareng2 hayuk. Tapi awas yang niat bawa pacar..... udah diingetin Refi tuh, awas loh putus. hehehe......
Kalo udah capek jalan, nanti kita kumpul di satu tempat, gelar tiker dan makan bareng. Abis itu acara games anak-anak atau perkenalan atau apalah yang melibatkan keluarga. Nanti diomongin lagi. (Ada yang mau jadi seksi acara??? )
Untuk daftar (untuk ngitung jumlah orang supaya beli makanannya tau jumlahnya), bisa daftar ke Bitri atau Henny. Bisa lewat milis juga. Oya, so far yang udah daftar termasuk buket, busur, alin (yang sekarang tinggal di Batam), dan jreng... jreng... .pei sekeluarga!! That's right!! Pei akan dateng dengan team lengkap tuhhh..... jadi rugi loh dilewatin kesempatan untuk bertemu dengan keluarga Moh Syapei.
Emang acara ini kayanya perlu diomongin lebih detail lagi supaya pelaksanaannya bisa lancar. Jadi sesuai usul Evi, sebelum acara kayanya perlu ada semacam ketemuan sebagian kecil dari kita yang bersedia jadi panitia. Nanti waktu dan tempat dikabarin. kalo mo ada yang volunteer boleh looooh.... disambut dengan suka citah..... Yang pasti, seksi fotografer, Miko harus dateng kali ye..... ntar sapa dong yang poto2 kita secara Ewink ga bisa ikut. hehe.... teteupp....
Gitu aja dulu kali ye... ntar kalo ada info tambahan kita update lagih..... yuk mareee.....
logo designed by Miko
No comments:
Post a Comment