Wednesday, December 17, 2008

...A blast from the past....

Kiriman dari Yuni nih, ... silakan dinikmati... Mohon maaf kalo ada beberapa gambar yang mungkin bikin sakit mata. hihihi......

Kenapa kok lulus2an tapi tampangnya pada asem gini ya? Yang girang kayanya cuma Bobby dan Refi.

Fashion Alert - pada masa itu memang rambut model bob lagi -in.... ihiks...


What's up with the tree, gals?????!!! Kenapa juga harus di pohon?


.....Satu kalimat aja.... Oh My God.......

Ada yang punya foto2 jadul lain nggak?!!

Monday, December 15, 2008

Sports & Family Day 2008


Prens, ikutan yuk.... acara terbaru yang pasti bakal seru!! Ikutan Sports Day and Family Day yang rencananya bakal diadain di Kebun Raya Bogor, hari Sabtu tanggal 3 January 2009.

Bawa keluarga ya, karena akan ada acara untuk anak-anak, dan biar kita kenalan dengan keluarga bio 94. Sekalian dalam rangka menyambut tahun baru. Kan masih anget tuh tanggal segitu.

Kalo kata Buket, acaranya seperti ini (diquote dari email) :
pertama, kita akan jalan santai keliling kebon raya sambil menghirup udara sueger..
Trus setelah semua ngumpul, kita makan bareng.
Abis makan kita mulai dengan permainan anak2..nanti kita pikirkan jenis nya. Setelah itu poto bareng2…poto keluarga…poto sendiri2….

Selanjutnya buket juga bilang (diquote dari email) :

perlu konfirmasi untuk yang mau dateng untuk ngitung makanannya.
menu makanan spt nasi uduk kumplit, lontong sayur kumplit, menu anak2,kue kecil, minuman, buah). buat perkiraan budget per orang untuk biaya makan (setelah keliatan jumlah yg confirm ikutan, baby sitter or pembantu diitung juga ya). Bayar pintu masuk
Kebon Raya masing2 ya...(kan ketemuannya di dalem KRB)

Acara ini dimulai jam 7 pagi, dateng tepat waktu ya, karena kalo tambah siang ntar tambah rame. Apalagi waktu liburan nih....... Sebagai informasi, tiket masuk bayar sendiri2, dan katanya mobil bisa masuk (to be confirmed). Tersedia juga peta kebun raya untuk rute jalan santai. Mau jalan sendiri2 boleh, mau bareng2 hayuk. Tapi awas yang niat bawa pacar..... udah diingetin Refi tuh, awas loh putus. hehehe......
Kalo udah capek jalan, nanti kita kumpul di satu tempat, gelar tiker dan makan bareng. Abis itu acara games anak-anak atau perkenalan atau apalah yang melibatkan keluarga. Nanti diomongin lagi. (Ada yang mau jadi seksi acara??? )

Untuk daftar (untuk ngitung jumlah orang supaya beli makanannya tau jumlahnya), bisa daftar ke Bitri atau Henny. Bisa lewat milis juga. Oya, so far yang udah daftar termasuk buket, busur, alin (yang sekarang tinggal di Batam), dan jreng... jreng... .pei sekeluarga!! That's right!! Pei akan dateng dengan team lengkap tuhhh..... jadi rugi loh dilewatin kesempatan untuk bertemu dengan keluarga Moh Syapei.

Emang acara ini kayanya perlu diomongin lebih detail lagi supaya pelaksanaannya bisa lancar. Jadi sesuai usul Evi, sebelum acara kayanya perlu ada semacam ketemuan sebagian kecil dari kita yang bersedia jadi panitia. Nanti waktu dan tempat dikabarin. kalo mo ada yang volunteer boleh looooh.... disambut dengan suka citah..... Yang pasti, seksi fotografer, Miko harus dateng kali ye..... ntar sapa dong yang poto2 kita secara Ewink ga bisa ikut. hehe.... teteupp....

Gitu aja dulu kali ye... ntar kalo ada info tambahan kita update lagih..... yuk mareee.....

logo designed by Miko

Monday, December 8, 2008

Jumpa Ewink - Dec 08


Akhirnya….. jadi juga jumpa fans dengan temen kita, Erwin Kamal alias Ewink. Seru … seru banget. Bukan hanya karena bisa ketemu lagi dengan muka-muka lama bio 94 yang beredar di milis, tapi ada juga muka-muka baru. Dan yang paling penting, ketemuan kemaren ini seru karena disponsori oleh Ewink. Hihihi….. rugi deh yang gak dateng….

Okeh, laporan dari awal adalah sebage berikot :

Tante Yuni dateng ke HEMA – TIS Square sebagai kloter pertama yang langsung menduduki tempat yang udah di reserve sama Tante Henny. Buat yang kenal sama Uni, pasti tau lah ya kalo dia agak susah kalo disuruh diem. Jadi buat si tante, menunggu kedatangan temen-temen sendirian dalam diam terasa sebagai satu bentuk penyiksaan. Hehe… Bio-er yang muncul berikutnya adalah Rahmat, yang kemudian dengan sukses terpaksa dengerin celotehan Yuni (yang pada point ini sangat senang karena akhirnya dia nggak harus diam). Saat gue (Bitri) nongol, Rahmat menghela nafas lega, karena akhirnya ada juga yang bisa ikut mendengarkan celotehan Uni. pis… ah, ni.

Berturut-turut berikutnya dateng Henny dan Anto (yang gue baru tau ternyata punya anak kembar. huhu.... lucuuu...), Listiani, Refi, Deddy, dan Bobby yang bawa full team : istrinya yang cantik, Ina, dan dua anaknya. Cute banget sih anak lu, Bob. Tapi klo kata Ewink… anaknya Bobby kecil-kecil udah Arab. Hehe… ya iya laaaah…… Semua kaget waktu Pei dateng, karena di email sebelumnya Pei bilang kalo dia ga dapet ijin dari istrinya untuk dateng. Tapi ternyata permasalahan Pei dan istri bisa diselesaikan secara intern, dan singkat cerita Pei mengantongi ijin untuk dateng. Hehe… syukur deh… Kalo ga ada lu kan ga rame, Pei.

Akhirnya yang ditunggu-tunggu dateng juga, bintang tamu acara kemaren ini…. Jreng…jreng… Ewink dan Yanti. Berasa selebriti banget ya, Wink…. Hihihi….. Mulai deh acara melepas kangen, dan cela-mencela dimulai. Ternyata masih sama ya seperti dulu, terutama Deddy tuh yang masih hobi mencela. Tsk.. tsk… Ded…. Ga insap-insap yak…. Buat yang belum tau, Ewink sudah beberapa tahun ini berkarir dan berdomisili di Singapore dengan keluarganya, Yanti, dan dua anak mereka, Afi dan Aca.

Lagi menikmati makanan dan minuman sambil ngobrol, tiba-tiba kita dikejutkan dengan kedatangan satu selebriti, Afgan bio 94 a.k.a Ari a.k.a Aroy…. Wuizzz….. ternyata oh ternyata, What a difference 15 years could make, my friends… I tell ya. Terakhir ketemu Aroy adalah waktu lulus SMA. Hilang sudah rambut gondrong, kulit kusam, dan sepatu yang di injek belakangnya, digantikan dengan sosok modis pria metropolitan. (??) It was good to see you again, Roy…… . Boleh minta tiket konsernya? Hehe… jayus ya?…… Mirip siiiiiih!!!!

All in all, seneng banget ketemuan temen-temen kemaren, terutama ketemu sama Ewink dan Yanti yang emang domisilinya sekarang nggak lagi di Indonesia, jadi agak susah kalo mo ikutan kumpul2. Sayang ya, waktunya cuma bentar. Sukses terus buat Ewink, dan makasih yah udah sponsorin acara kemaren.


Yanti dan Ina

Buat temen2 lain yang domisili-nya di luar Indonesia, nanti kalo pas lagi ke Jakarta kabar-kabarin ya. Jadi kan kita nanti bisa ada alasan kumpul lagi dengan bintang tamu yang berbeda. Halo Finel…. Apa kabar Dubai? Kapan balik ke Indo? . Eh, ini berlaku juga untuk temen-temen yang domisili-nya di Indonesia tapi nggak di Jakarta, loh... misalnya Ira atau Nina (Volly) di Surabaya.

Buat yang gak sempat dateng kemaren, monggo dinikmati dokumentasi-nya. Boleh di komentarin kok foto-fotonya. Foto courtesy of Ewink. Oya, di foto2 ini siapa coba yang senyumnya paling lebar? (*sambil ngelirik kanan-kiri...*)

Okeh, Sampai ketemu di pertemuan selanjutnya. Oya, jangan lupa, January kita ke Dufan ya?!!!!
Yuuk Maree !!!!....

Henny - buket terpaksa


Refi, dan seragam TVone


Afgan?


Serupa tapi tak sama?


Listiani


Uni dan Bitri


Deddy 2008 - Menerawang dalam asap


Direktur

Bintang Tamu


Thursday, November 20, 2008

Kalender Acara Bio 94 di tahun 2009

Henny wrote :


Hallo Busur…Aroy…..selamat bergabung ya….

Busur, sorry, acara ketemuan kemaren kita gak bisa hub elo, soalnya gak ada yg tau no HP or emai lo....

Ini agenda acara BIO’94 di tahun 2009 ya…


  1. DUFAN visit 2009 - Sabtu / 24 January 2009
  2. Field trip to Thousand Islands / air terjun / pantai or... usul ? - Sabtu / 28 Maret 2009
  3. REUNI 2009 Bio’94 - Sabtu / Tentative 23 May’09 . (MANDATORY) usulan: di Kebon Raya Cibodas
  4. Buka Bersama - Jumat / Tentative 11 Sep’09
  5. Bakti Sosial I - Sabtu di bulan Dec’09


So, di booked ya di calender masing2...supaya pas tanggal tsb bisa ikutan ..

Sekalian kalo ada usulan acara yang lebih seru…monggo ditunggu !

Okeh..

Henny
Buket yang ditunjuk secara paksa !!


Kalo ada yang mo kasih usul acara lain, monggo silakan, ditunggu loooh..... atau bisa ikutan polling dulu untuk voting kira2 acara mana yang bisa jadi prioritas.



Tempat voting disamping......

DUFAN


Evi wrote :

Okey Bio'erz.....

Rencana dalam waktu dekat ini qta ke DUFAN...
Tentative waktunya : Sabtu/24 Januari 2008

Ini GAK Mandatory ajah... Gak ada keharusan....
Secara kemaren dah 2x ngumpul makan2 malem, nah.... utk acara selanjutnya adalah "JALAN2 alias HAVE FUN"... yg bikin JANTUNG deg2an, yg bisa bikin qta TERIAK sekeras2nya, yg bisa bikin ADRENALIN bekerja maksimal....

Nah... ini edakan gimana Bioerz...??
Ngumpul dulu ajah kali yah... dipintu masuk DUFAN??
Baru ada perwakilan/panitia yg beliin tiketnya.. ato lebih bagus lagi, klo panitia dah beliin tiket duluan ( setelah dapet uang dr peserta), dan di bagi2kan di pintu masuk......

Semua tergantung dari jumlah peserta yg akan ikut...
Smoga bisa lumayan banyak... buat SERU-SERUAN.... !!!!

Nti yg mo ikut, tolong confirm yah... Secara miss. confirm dah gak sabar mo dapet confirm-an dari orang2 yg mo confirm.... :p

Btw, pastinya akan ada acara2 lainnya untuk KOMUNITAS BIO 94 ini....

Secara jg BUKET nya orang paling GAWOL gethu loh...... hihihihi..... iya kan Bu Henny...? ----> Klo gitu next time ada acara clubbing bareng duonk.... :p

SO... BE THERE OR BEWARE...!!!!!
qqqqq......


Setuju kalo pergi ke Dufan tanggal 24 Januari 2009? Atau tidak setuju? Silakan ikutan voting. Poll untuk voting ada di samping. :)

image by Miko

Tuesday, November 18, 2008

Ketemuan Perdana - 14 November 2008



Haaiiii!!!! It was soo good to see you all again last Friday after all these years!!

Akhirnya terjadi juga acara reuni kecil untuk Bio 94!! Meskipun Jumat hari macet, belum lagi hujyan, temen-temen made all the effort, menyempatkan diri untuk nongol di Urban Kitchen, Pacific Place. Seneng, deh!! J Menembus kemacetan dan hujan jadi worth it setelah ketemu temen-temen semua. So, gue mo bilang bahwa gue atas nama pribadi dan temen2 yang lain mengucapkan terimakasih atas kedatangannya. We really appreciate you coming last week.

Sedikit recap dari Jumat kemaren, Rima memulai acara dengan dateng lebih awal dan booking tempat di Urban Kitchen. Makasih yah, Rim. :) Satu persatu mulai hadir dan kemudian rame bertukar cerita. Ada Bobby yang buntutnya udah dua, ada Rima yang punya bisnis sampingan batik di Pekalongan, ada Awan yang ukuran badannya jadi tiga kali ukuran waktu SMA dulu, ada Anto yang sekarang kerjanya inspeksi pipa (bener ga, sih, to?. Hehe… ).

Terus ada yang juga dateng bawa partner, seperti Monik yang dateng bawa temennya dan Rahmat yang dateng bawa istrinya (istri yang keberapa, mat? J ). Nggak lupa juga ada Pei yang sekarang udah jadi direktur (suer, Pei. Gue ga punya temen direktur lain selain elu… gue temen lu kan, ya? J ), Henny yang masih sama kaya dulu meskipun sudah melaksanakan program KB dua anak cukup, Dinna yang top banget karena akhirnya di saat2 terakhir memutuskan untuk dateng, dan gue tentunya yang tetap manis dan keren seperti dulu. Ya, gitu deh.. namanya juga inner beauty… Ihiks….

Oya, ada juga yang lagi cari partner, seperti Evi dan Hilal (dudududu…. ). Dan rombongan telat: Refi yang katanya mau bawa kru TVone untuk meliput acara bio94 selanjutnya, Deddy dan Frans yang masih kayak dulu selalu berendeng bareng-bareng terus. Tambah satu lagi dapet payung cantik sama sebotol kecap tuh, guys… :)

Anywhoooo…. Kemaren sempet dibicarain tentang rencana-rencana selanjutnya untuk follow up acara ketemuan itu. Ada berbagai usul, misalnya Evi yang ngusulin ke Dufan bareng2, ada yang mau outbond dan barbeque di Puncak (rima, usul siapa sih nih? Hehe..), Rahmat yang ngusulin arisan, dan usul dari Refi untuk membuat semacam acara bakti sosial.

Semua usulan sudah ditampung, tapi karena kemaren waktunya terbatas, dan suasana agak kurang memungkinkan, maka memang belum ada kesepakatan kita bakal ngadain acara apa lagi. Tapi yang jelas, kemarin kita sudah sepakat untuk membuat semacam mailing list dengan email yang di provide teman-teman, sehingga ke depannya segala usulan dan kegiatan mungkin bisa di diskusikan bersama melalui mailing list ini.

Jadi melalui milis ini, silakan usul untuk kira-kira next event kita bakal ngapain ya? Yang pasti sih, kita commit untuk tetap terus menjaga silaturahmi diantara kita, dan kita nggak hanya pingin ngadain satu acara aja. Pinginnya sih bisa ada acara ketemu yang rutin, dengan format acara yang beda2 dan ga mesti dengan jadwal yang regular. Jadi bisa aja usul2 tadi diatas semua dilakukan, walaupun nanti sifatnya nggak mandatory. Lha iya, dong deh ah…

Contoh, nih… yang mo ke Dufan bareng2 Evi silakan, tapi kalo nggak bisa dan pinginnya arisan, ya gpp juga. Evi juga mau kok diajak arisan. Ya, vi? Hehe…. Intinya adalah kita pingin jadiin milis ini sebagai sarana untuk reach out, berkomunikasi di antara kita.
Kalo pas di satu acara kita ga bisa dateng ya it’s okay, wong ga ada paksaan. Tapi di event lain kalo sempet silakan dateng. Ato lebih bagus lagi, mungkin lempar usul ke forum, mo ngadain program apa. Gitchu teman-teman…….

Oke deh, udah kepanjangan nih. Ditunggu usul2nya. C u guys at our next event!! Hasta La Vista, baby!!! Mmuahh....

PS: Awan juga nulis tentang reuni ini disini


Image by Evi