Sabtu kemaren, gue, Ewa, dan tiga orang alumni Fis 94 SMA 14, Maya, Dini, dan Nova janjian untun nengokin temen kita, Binto Hutajulu (Fis 94). Binto sudah 4 tahun terakhir ini terserang penyakit Ankylosing spondylitis . Berhubung tempat tinggal kita terpencar-pencar, dan gak ada satupun dari kita yang tau rumah Binto, maka kita janjian untuk kumpul dulu di .... mana lagi kalo bukan di SMA 14 yang tercintah....
Ada rasa haru biru saat gue menginjakkan kaki lagi di gerbang SMA 14. Gak inget kapan terakhir kali gue datang kesana, mungkin setelah lulus gak pernah lagi. Dan itu sekitar 8 tahun, 12 tahun, 15 tahun yang lalu. Meski banyak perubahan disana-sini, tapi secara keseluruhan bentuk dan rasa gedung ini tetap sama. Yang beda justru lingkungan di sekitar SMA 14 sendiri. Misalnya pas di seberang SMA, saat ini sedang dibangun komplek apartment.
Gue sempet ambil beberapa foto disana. Jadi silakan diliat sendiri perubahan2 (atau persamaan) yang terjadi di SMA kita ini. Foto2 ini sebenernya udah ada di fb juga, tapi gak semua yang dimilis punya account fb, jadi gue putuskan upload foto2 ini di blog kita ini. Sayang gue lupa poto2 daerah kantin (yang udah tergusur kebelakang). Tapi mudah2an foto seadanya ini bisa jadi tombo kangen. :) Enjoy......


Pojok futsal dan lapangan basket. Gue pernah disuruh Deddy push up depan ring basket itu. Jelek lu, Ded.
Gedung Science dan Art Room. Keren yah? .... Coba jaman kita dulu, mau pelajaran apapun, selain olahraga tentunya, tetep aja ya di kelas yang sama.
Kiri : Masjid bertingkat dua. Bersih dan rapi. Kanan : Visi dan Misi SMA 14 yang di frame dan dipajang di koridor. Baru tau ternyata punya visi dan misi ya? Kok dulu ga pernah dikasih tau.....:)
Telfon umum pake kartu jadul (masih ada ya??! Takjub gue..) dan telfon umum yang lebih baru.
Kiri : Taman plus air mancur di koridor, lumayan ngademin mata. Taman ini di depan ruang kepala sekolah.
Kanan : Tempat sampah, dibedakan untuk organik dan non organik. Yay.. go green!
Gak mungkin dong kalo kita gak foto-foto juga. hehe... Ini di gerbang sekolah. Siapa ayo yang dulu sering terlambat, terus ga boleh lewatin gerbang ini? :)
Kanan : Lapangan yang salah satu fungsinya untuk latihan ekskul
Kiri : Salah satu pojok sekolah. Gue berdomisili di lantai dua pojok selama tiga tahun karena gak pernah pindah kelas.
Kanan : Tumbuhkan budaya malu. ???? Gue juga ga ngerti deh... klo kata Handoyo (Oli) di fb, "Gue malu jadi alumni 14 yang ga sukses". hehehe....
Pos satpam dan mobil sekolah. Marbun sempet nanya, fungsi mobilnya apa? Gue gak tau.... ada yang tau, nggak? buat plesiran guru, mungkin? ....